Euforia Olimpiade 2020 Sudah Terasa di Tokyo

Jepang menyambut Olimpiade 2020
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zaky Alyamani

VIVA.co.id –  Kota Tokyo terus berbenah jelang menjadi tuan rumah Olimpiade 2022. Selain berbenah, euforia perhelatan olahraga multi cabang paling bergengsi dunia ini ternyata sudah terasa di Tokyo saat ini.

Kisah Atlet Aljazair dan Sudan Tolak Tanding Lawan Israel di Olimpiade 2020

Dari pantauan VIVA.co.id, sudah terlihat beberapa spanduk Olimpiade 2020 terpasang di sejumlah lokasi di Tokyo. Bahkan spanduk besar Olimpiade 2020 terpampang di Tokyo Metropolitan Government Building.

Tidak hanya itu, berbagai cenderamata Olimpiade 2020 pun sudah mulai dijajakan. Salah satunya yang terlihat di ruang observasi menara kembar Tokyo Metropolitan Government Building.

Bukti Keseriusan Greysia Polii Terjun di Dunia Bisnis Fashion

Beberapa stan menjajakan berbagai pernak-pernik Olimpiade 2020 seperti di antaranya, hiasan kulkas, gantungan kunci hingga kaus. Harga berkisar antara 400 hingga 1.000 yen.

5 Atlet Olimpiade Indonesia Jadi Brand Ambassador Produk Lokal Ternama

Keberadaan salah satu stan resmi cenderamata Olimpiade 2020 di sana tidak terlepas karena status ruang observasi Tokyo Metropolitan Government Building yang menjadi salah satu tujuan wisata di Tokyo.

Hampir setiap hari, ruang observasi ramai dikunjungi wisawatan. Baik wisawatan asing maupun wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan kota Tokyo dari ketinggian 202 meter.

Greysia Polii

Greysia Polii Masuk Jajaran Komite Eksekutif NOC Indonesia

Greysia Polii, mantan atlet bulutangkis bersama Akbar Nasution dari renang masuk dalam jajaran Komite Eksekutif NOC Indonesia. Keduanya adalah atlet jebolan Olimpiade.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024