Pacquiao Batal Lawan Amir Khan, Diganti Petinju Australia

Petinju Filipina, Manny Pacquiao.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/L.E. Baskow

VIVA.co.id – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, membatalkan pertarungan melawan Amir Khan. Padahal, kedua petinju sudah gembar-gembor akan saling adu pukul dalam pertarungan yang dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab, itu.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Belakangan, manajemen Pacquiao membatalkan niatan tersebut. Kabar tersebut mengejutkan, karena pemilihan petinju asal Inggris itu sebagai lawan diambil melalui jajak pendapat di media sosial.

Sebagai gantinya, Pacquiao akan berhadpan dengan petinju asal Australia, Jeff Horn. Keduanya dijadwalkan naik ring pada Juli 2017 mendatang di Brisbane.

Heboh, Muncul Petinju Sangar Titisan Manny Pacquiao

(Baca juga: Sulitnya Mencari Lawan Tanding untuk Manny Pacquiao)

"Kami tidak bisa mewujudkan pertarungan melawan Amir Khan karena akan memasuki Ramadhan. Jadi kami memilih petarung lainnya," ungkap Michael Koncz, selaku penasihat Pacquiao.

Ambisi Tibo Mahobesa Habisi Petinju dari Manajemen Manny Pacquiao

"Kami sudah sepakat, dan kami benar-benar sangat antusias menantinya. Tetapi sekali lagi, kami awalnya lebih memilih Amir Khan untuk bertarung," imbuhnya, seperti dikutip dari Marca.

Penegasan Koncz terkait pembatalan melawan Khan sedikit mementahkan isu tak sedap. Karena yang muncul belakangan ini, manajemen Pacquiao sengaja membatalkan karena berpikir pertarungan tersebut takkan laku dijual. (one)

Manny Pacquiao

Misteri Pacquiao Jadi Culun, Nyerah Sebelum Dipukul Petinju Indonesia

Pacquiao 'menyerah' beberapa jam sebelum bertanding dengan petinju Indonesia, Yani Malhendo.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022