Tim Putra PBVAD Juarai Turnamen Voli Danjen Kopassus 2017

Tim Putra PBVAD juara turnamen voli Danjen Kopassus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Tim voli putri Mabes Angkatan Udara dan tim voli putra PBVAD berhasil menjuarai Danjen Kopassus-BNI Open Volley Ball Tournament di Gedung Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat, 7 April 2017. Turnamen ini merupakan penutupan dari rangkaian perayaan HUT Kopassus ke-65.

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

Turnamen ini disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Mulyono. Dalam sambutannya, ia mengaku sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh seluruh tim pada pertandingan kali ini. Ia berharap kemenangan yang diraih tidak membuat peserta menjadi cepat berpuas diri.

"Saya lihat permainan anggota saya, baik perempuan maupun laki-laki menunjukkan prestasi luar biasa. Itu adalah visi saya yaitu agar Angkatan Darat melalui voli, bisa memberikan kontribusi dengan melahirkan pemain nasional," kata Jenderal Mulyono di Gedung Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Lebih lanjut, Mulyono mengatakan akan meminta anggota dan tim untuk melakukan persiapan yang lebih baik, mulai dari proses perekrutan, pelatihan hingga ke pertandingan. Ia juga berharap dalam event selanjutnya, baik itu di daerah maupun nasional, tim voli dari Angkatan Darat bisa terus terlibat dan berkontribusi.

Tim voli putra PBVAD yang terdiri dari personel Angkatan Darat sukses menjadi juara dengan mengalahkan tim tuan rumah yakni Chandrasa Kopassus dengan skor 3-2, setelah melewati lima set pertandingan. Sementara tim putri PBVAD harus menduduki posisi runner up setelah dikalahkan oleh tim putri Mabes AU dengan skor akhir 1-3. (ase)

Megawati Unjuk Gigi di Korea Selatan
Megawati Hangestri Pertiwi

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Berdasarkan unggahan di Instagramnya @megawatihangestrip pada Rabu, 20 Maret 2024, ia menuliskan pesan panjang yang menyentuh hati untuk orang tuanya

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024