Pertamina Energi Gemilang di Final Four Proliga

Duel BNI Taplus vs Pertamina Energi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Tim putra Jakarta Pertamina Energi tampil digdaya dalam putaran pertama final four Proliga 2017. Mereka mampu menyapu bersih semua laga yang berlangsung di Sritex Arena, Solo pada 7 hingga 9 April 2017.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Di tempat kedua ada Palembang Bank Sumsel Babel yang mengoleksi dua kemenangan. Menyusul kemudian Surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta BNI Taplus.

"Perjalanan masih panjang. Masih ada tiga pertandingan di putaran kedua. Tempat kami menuju final masih belum aman," kata pelatih Pertamina Energi, Putut Marhaento.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Di kategori putri, laju Jakarta Elektrik PLN belum terbendung. Aprilia Manganang dan kawan-kawan sukses membukukan tiga kemenangan.

Di bawah mereka ada tim putri Pertamina Energi yang memenangi dua pertandingan. Menyusul kemudian Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Gresik Petrokimia.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

Putaran kedua final four di Bandung pada 14 hingga 16 April 2017, nantinya akan menentukan nasib mereka. Siapa yang berada di peringkat pertama dan kedua akan melaju ke babak final.
 

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022