Jakarta Pertamina Energi Pastikan Tiket Final Proliga

Pertandingan Proliga
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi berhasil menumbangkan Surabaya Bhayangkara Samator pada babak final four putaran kedua Proliga di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat 14 April 2017.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Jakarta Pertamina Energi menang dengan skor akhir 3-1. Kemenangan tersebut,  membuat anak asuh Putut Marhaento meraih satu tiket ke partai puncak setelah mengoleksi poin 12 dari empat pertandingan.

Jakarta Pertamina Energi unggul lebih dulu di set pertama dengan skor 25-23. Tak mau kalah, di set kedua Surabaya Bhayangkara Samator di babak kedua mampu menyamakan kedudukan dengan 22-25.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Pada set ketiga, pertandingan semakin panas, kejar-kejaran skor terjadi dari kedua tim. Namun, Jakarta Pertamina Energi kembali unggul 25-20. Set empat Alexander Minic dan kawan-kawan semakin digdaya dan mampu menyudahi pertandingan dengan 25-19.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Putut Marhaento senang dengan hasil yang diraih timnya. Namun, dia belum puas secara penampilan tim. "Pemain tidak bisa menunjukkan penampilan 100 persen, dikarenakan jadwal siang dan uji coba lapangan satu kali, sehingga permainan kurang bagus," kata Putut.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

"Kita sudah aman tidak ada yang bisa kejar, satu tiket ke final sudah bisa diambil," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono mengaku timnya bermain di bawah performa. Dia pun memuji penampilan Jakarta Pertamina Energi yang tampil luar biasa.

"Mereka bermain luar biasa. Tapi sebenarnya kita ada peluang untuk menang mungkin faktor keberuntungan belum berpihak? kepada kami," ucap Ibarsyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya