Pertamina dan Sumselbabel Siap Tampil Menghibur di Final

Konferensi persi final Proliga 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Turnamen Bola Voli Proliga 2017, segera memasuki babak grand final. Dua tim terbaik, Jakarta Pertamina Energi bakal menghadapi Palembang Bank Sumselbabel di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu 23 April 2017.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Pelatih Pertamina putra, Putut Marhaento, menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan di partai puncak. Pertamina belum pernah merasakan gelar juara sejak tampil di kompetisi yang menyediakan hadiah lebih dari Rp1 miliar ini.

“Kami akan tampil maksimal dengan segala kemampuan kami, kami butuh dukungan penonton Yogyakarta,” kata Putut dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 22 April 2017.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Bagi publik Yogyakarta, Putut bukanlah sosok yang asing. Pasalnya, dia merupakan pelatih kenamaan publik kota pelajar ini. Putut adalah pelatih klub Yuso, dan setengah pemain Pertamina saat ini diisi para pemain Yuso.

Dua tahun lalu, Putut mengantarkan tim putra PLN menjadi juara di Among Rogo. Putut berharap akan mengulang sukses kembali di Yogyakarta.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Dari klub Bank SumselBabel, pelatih Samsul Jais mengatakan, tim asuhannya juga akan all-out saat menghadapi Pertamina. Dari empat pertandingan sebelumnya, Bank SumselBabel menelan tiga kekalahan.

“Pertamina tim yang sangat kuat. Namun, kami telah mempersiapkan diri tampil di final, kata pelatih asal Bandung ini.

Di bagian putri, Jakarta Elektrik PLN akan mengjadapi Jakarta Pertamina Energi.  Jika PLN juara, maka akan menjadi rekor baru, menjadi satu-satunya tim yang meraih tiga gelar secara beruntun.

“Kami tentu saja ingin gelar juara itu. Kami berharap dapat mengalahkan mereka. PLN dan Pertamina sama-sama sudah tahu kekuatan dan kelemahan satu sama lain, siapa yang lebih kuat, dia yang akan menang,” kata asisten pelatih PLN, Abdul Muin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya