Juli, INASGOC Mulai Berkantor di Gedung Serbaguna Senayan

Wapres Jusuf Kalla bersama para stake holder olahraga nasional, termasuk Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) akan menempati Gedung Serbaguna di Senayan, Jakarta. Gedung tersebut akan digunakan sebagai kantor sekretariat mulai Juli mendatang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir mengatakan, untuk kantor sekretariat INASGOC membutuhkan ruang yang cukup besar. Kantor tersebut diharapkan akan mempercepat persiapan Asian Games XVIII/2018.

"Kebutuhan ruang kami mencapai 3.000 hingga 4.000 meter persegi. Gedung Serbaguna Senayan mampu memenuhi 1.200 hingga 2.000 meter persegi. Tentu juga menggunakan kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang kami pakai saat ini," kata Erick saat menggelar konferensi pers di Kantor KOI, Selasa 23 Mei 2017.  
 
"Waktu persiapan kami tinggal 14 bulan. Tapi jangka waktu itu menjadi 13 bulan karena Ramadan persiapan kurang efisien," tutur Erick.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sementara itu, Sekjen INASCOG, Eris Herryanto mengatakan, persiapan Gedung Serbaguna Senayan untuk kantor akan dimulai akhir bulan ini. Eris menambahkan, ia telah berkoordinasi dengan pengurus.

"Kami telah meminta pengurus Gedung Serbaguna untuk menyiapkan lantai satu. Kami akan memakai sampai Desember 2018," ujar Eris. (art)

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024