Tyson: Mayweather Vs McGregor itu Penakut Lawan Bocah Idiot

Juara dunia tinju, Floyd Mayweather
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Petinju legendaris Mike Tyson seolah masih menjadi magnet pemberitaan seputar arena tinju dunia. Dan hal itu pula yang tampak jelang laga Flyod Mayweather Jr kontra jawara UFC, Conor McGregor.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Tyson yang pernah mencicipi gelar juara dunia kelas berat versi WBA, WBC dan IBF itu juga tak mau ketinggalan mengomentari pertarungan akbar "beda kutub" ini. Tapi seolah masih melekat karakter pembawaannya, Tyson pun menyikapi laga keduanya dengan begitu emosional.

Menurut sosok penuh kisah kontroversial tersebut kedua petarung yang akan saling berhadapan itu merupakan figur-figur kurang "jantan" yang berlaga dengan omong kosong bukan pada tempatnya.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Tyson bahkan mengatakan, bahwa duel Mayweather kontra McGregor hanya akan merusak seni beladiri tinju secara makna bertarungnya.

"Ini hanya cara yang bisa merusak tinju. Jika McGregor menyerang Floyd, maka dia akan terlihat sangat idiot bila ada pukulan yang masuk meninjunya. Tapi lain halnya jika dia lakoni laga ini dalam arena UFC, justru akan sangat menarik," kata Tyson, dilansir Maxim

Ngeri, Logan Paul Mau Hancurkan Mike Tyson Usai Imbangi Mayweather

Tyson juga tak segan menyebut bahwa seorang Mayweather tak lebih dari "penakut kecil" yang takut menyebut dirinya lebih besar dari seorang Muhammad Ali.

"Bagaimana bisa ia katakan lebih besar dari Ali jika yang dilawannya bukan dari arena yang selama ini jadi wilayah 'kekuasaan' Ali.  Mayweather tak lebih dari seorang penakut kecil, itu terlihat saat menghadapi Manny Pacquiao," ujarnya. (mus)

Dua legenda tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Pernah ada daftar 50 petinju terbaik sepanjang massa. Mike Tyson ada di urutan bawah, kalah dari Mayweather Jr dan Pacquiao.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022