Timnas Taekwondo Cuma Targetkan 2 Emas di SEA Games 2017

Pengurus baru Taekwondo Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas taekwondo Indonesia terus mengasah kemampuan jelang SEA Games 2017, Malaysia. Kini, taktik dan strategi dalam bertanding menjadi fokus utama di pemusatan latihan Timnas taekwondo.

Indonesia Sabet Emas di Kejuaraan Dunia Taekwondo

Pelatih Timnas taekwondo, Rahmi Kurnia, mengungkapkan Indonesia hanya mengandalkan 12 atlet di SEA Games 2017 nanti. Perkembangan mereka terbilang positif dan sudah siap bertanding.

"Sekarang, program latihan sudah memasuki tahap taktik dan strategi. Anak-anak sangat bersemangat untuk mencetak prestasi di SEA Games 2017 nanti," kata Rahmi kepada VIVA.co.id, Selasa 11 Juli 2017.

Jan Ethes, Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo

Bermodalkan 12 taekwondoin, hanya dua emas yang ditargetkan di SEA Games 2017 nanti. Hal ini pun sudah disetujui oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Target tersebut dipasang sesuai dengan prestasi di SEA Games 2015, Singapura, lalu. Kala itu, Indonesia berhasil meraih dua medali emas, satu perak, dan empat perunggu.

Jan Ethes Juara 1 Taekwondo, Netizen: Yang Latih Paspampres Ya?

"Semua atlet ingin membela negara, bukan berdasarkan bonus. Mereka fokus untuk bisa berprestasi di SEA Games nanti," tegas Rahmi. (ase)

Jan Ethes raih medali emas.

Lagi Ngantuk, Jan Ethes Berhasil Juara Taekwondo Piala Wali Kota Solo

Putra sulung Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen taekwondo Piala Wali Kota Solo 2022.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022