Tips 'Ratu Ngebor' Jaga Stamina dengan Giat Berlari

Inul Daratista
Sumber :
  • instagram.com/inul.d

VIVA.co.id – Gelaran ajang Bhayangkara Run 2017 di silang Monas, Jakarta menjadi pusat perhatian dalam kemeriahan HUT Bhayangkara ke-71, Minggu pagi WIB 16 Juli 2017. Sejumlah para artis pengisi acara pun sangat dinantikan penampilannya oleh keluarga besar Polri dan peserta lomba.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Nidji dan Inul Daratista seolah menjadi pelebur rasa letih peserta lomba lari dengan jarak 10 dan 5 kilometer tersebut. Bicara tentang polisi dan olahraga berlari, pedangdut Inul Daratista rupanya punya cerita tersendiri tentang hal ini.

Menurut perempuan berjuluk Ratu Ngebor ini dirinya sangat menyukai kegiatan berlari, yang memang menjadi aktivitas rutinnya dalam menjaga stamina.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

"Saya itu orangnya sangat suka olahraga, apalagi yang namanya lari. Ini semacam punya jadwal rutin setiap harinya olahraga dan untuk lari setiap pekannya," ungkap Inul kepada VIVA.co.id.

"Bahkan jarak 5-10 kilo kayak dilomba tadi justru juga sering saya lakoni kalau lagi ada job manggung ke Polda-polda di daerah, buat jaga stamina terus," tambahnya.

Mulai Ramai Kembali, Ini 5 Manfaat dari Trail Run

Berkat kebiasaan sehatnya itu, tak pelak Inul memiliki daya tahan tubuh yang baik dan aksi panggung yang enerjik.

Grid Cardio Rush

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Olahraga menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman berbeda untuk mempertahankan trend positif tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024