Timnas Voli Putra Indonesia Banyak Kelemahan

Pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia melawan Jepang
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA.co.id – Tim nasional voli putra Indonesia kalah dari Jepang di babak semifinal Kejuaraan Vola Voli Putra Asia ke-19 di GOR Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Senin, 31 Juli 2017. Skuat asuhan Samsul Jais kalah dalam tiga set langsung.

Fakta Sadis Aprilia Manganang Hingga Tyson Rekam Maniak Seksnya

Di set pertama, Timnas voli putra Indonesia kalah 17-25. Permainan sempat berlangsung sengit di set kedua, namun karena lengah, Agung Seganti dan kawan-kawan dipaksa menyerah 24-26.

"Kalau set kedua itu kita bisa memenangkan pertandingan, ceritanya menjadi lain," ujar Samsul. Tertinggal dua set tidak mudah bagi Timnas voli putra Indonesia untuk berjuang memetik kemenangan.

5 Pesona Sadis Aprilia Manganang Saat Masih Wanita

Hasilnya, di set ketiga mereka kembali dipaksa menyerah 23-25. Dari laga tersebut, Samsul melihat banyaknya kelemahan pada tim besutannya tersebut, termasuk saat menerima servis lawan.

Begitu juga dengan servis anak-anak yang mudah diterima pemain Jepang. Quicker kami tidak bisa maksimal karena receive yang lemah," tutur Samsul.

Aprilia Manganang Tinggalkan Voli, Raih Kebenaran Hati dan Hidup Damai

Timnas bola voli putra Indonesia dipersiapkan untuk mentas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur mendatang. Mereka masih satu pertandingan melawan Korea Selatan di perebutan tempat ketiga.

Eks pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Aprilia Manganang.

Fakta Mengejutkan Aprilia Manganang, Kencing Tak Wajar

Selain itu Aprilia juga tidak haid atau menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021