30 Atlet di Kejuaraan Dunia Atletik Terserang Virus

Pelari asal Botswana, Isaac Makwala
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Sebanyak 30 atlet yang turun di Kejuaraan Dunia Atletik 2017 London, Inggris, dikabarkan terserang virus yang membuat sistem pencernaan terganggu. Salah satunya menimpa pelari asal Botswana, Isaac Makwala.

Zohri Terima Hadiah Rumah dari Pemerintah

Lembaga kesehatan masyarakat Inggris mengumumkan, virus yang menjangkiti atlet-atlet tersebut berasal dari semut. Hotel tempat mereka menginap pun harus segera dibersihkan.

Isaac yang sebelumnya menjuarai kelas 400 meter diperkirakan absen. Dia diproyeksikan untuk turun berlaga di kelas 200 meter pada hari ini.

Zohri Juga Turun di Lari Estafet Asian Games 2018

Pelari berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat kecewa. Padahal sebelumnya dia yakin masih bisa turun berlaga dan berjuang menjadi juara.

"Ini sangat buruk. Terkadang saya merasa kecewa, karena kemarin saya sangat siap untuk berlaga, dan saya sudah berlatih keras," ungkap Isaac, seperti dikutip dari BBC.

Zohri Minta Polemik Bendera Merah Putih Dihentikan

Atlet lompat jauh Jerman, Neele Eckhardt juga menjadi salah satu korban virus. Akibatnya dia gagal tampil maksimal di babak final yang berlangsung, Senin 7 Agustus 2017. (art)

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Bos PSG Terjerat Kasus Korupsi

Korupsi apa?

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2019