Keseruan Pembukaan Asian Games 2018 di Monas

Keseruan Pembukaan Asian Games 2018 di Monas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Antusiasme masyarakat Jakarta untuk melihat langsung pembukaan Asian Games 2018 tumpah ruah. Terbukti banyaknya masyarakat dari berbagai kalangan memadati Tugu Monumen Nasional (Monas) tempat berlangsungnya acara tersebut.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pembukaan yang dilakukan pada dua tempat yakni Palembang dan Jakarta ini sukses menyita perhatian masyarakat. Menurut pantauan VIVA.co.id sekitar ribuan orang mengunjungi Monas sejak pukul 17.00 WIB.

Bukan tanpa alasan kehadiran mereka ke pembukaan ini sekaligus ingin berpartisipasi dan melihat secara langsung pesta olahraga ini. Sebab ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah setelah 55 tahun lalu.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sesekali keriuhan terdengar manakala adanya kembang api yang tepat di awal acara. Sedangkan tugu monas yang kokoh berdiri  disulap menjadi sebuah atraksi lampu warna-warni yang cantik

Bertajuk Count Down Asian Games 2018 acara ini diisi oleh berbagai artis ibukota, seperti Raisa, Tulus Nidji dan GAC. Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Joko Widodo tampak mengenakan busana bernuansa merah putih yang terlihat sporty. (mus)

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018
Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023