Ajang Lari 5K Meriahkan Gelaran Porseni Bakrie 2017

Ajang Lari 5 K dalam ajang Porseni Bakrie 2017
Sumber :
  • Ridho Permana Karami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam rangka HUT Bakrie ke-75, panitia Porseni Bakrie 2017 menggelar ajang lari 5K. Pada gelaran tersebut, hadir sebanyak 400 peserta dari kelompok usaha Bakrie.

Juara Umum Porseni Bakrie 2022, Arutmin Indonesia Raih 13 Piala dari 6 Cabor

Membuka acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Porseni Bakrie 2017 Anindya Novyan Bakrie (Anindya Bakrie) yang mengatakan bahwa perhelatan ini terinspirasi dari atlet-atlet yang berlaga di SEA Games 2017. Lomba Lari 5K ini tentunya digelar juga dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

"Terima kasih kepada semua panitia. Semua peserta gembira dari awal sampai akhir, sehat semua. Acara ini juga bagian dari perayaan hari kemerdekaan. Kami terinspirasi dengan atlet-atlet yang berlaga di SEA Games," ujar Anindya di Bakrie Tower, Sabtu, 26 Agustus 2017.

Porseni Bakrie 2022 Ditutup Ajang Lari 5K Diikuti Ribuan Peserta

Ajang Lari 5 K dalam ajang Porseni Bakrie 2017

Anindya menjelaskan, meski tidak bisa berlaga di Kuala Lumpur, setidaknya para peserta bisa jadi atlet di acara tersebut. meski hanya berdurasi 30 menit.

Porseni Bakrie 2022 Officially Opens, Eight Sports Competed

"Meski tidak bisa berlaga di Kuala Lumpur, setidaknya bisa jadi atlet di Rasuna ini, walaupun cuma 30 menit," tambahnya.

"Karena temanya membangun kebersamaan dan silaturahmi, ke depan kami berharap kelompok usaha Bakrie lebih kompak," jelas Joel.

Sementara itu, panitia Porseni, Joel F Rasa mengatakan, lari 5K ini merupakan unggulan Porseni Bakrie dari lima cabang, diantaranya catur, bulutangkis, tenis meja, lari 5K dan futsal.

"Lari ini merupakan unggulan dari Porseni Bakrie 2017. Selain itu ada dua tambahan seperti fotografi dan kostum. Hari ini juga pembukaan Porseni dan penutupan di final futsal 10 Oktober mendatang. Kegiatan ini diikuti 33 perusahaan Bakrie Grup," kata Joel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya