Mike Tyson: Lawan Mayweather, McGregor Bisa Terbunuh

The Phenomenal Fight: Floyd Mayweather Jr melawan Juara UFC Conor McGregor.
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson memandang remeh peluang Conor McGregor bisa mengalahkan Floyd Mayweather. Sebab, McGregor minim pengalaman di tinju.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Keraguan Tyson, karena duel ini akan digelar mengikuti aturan tinju, bukan MMA (Mixed Martial Art) yang merupakan spesialisasi McGregor

"Dia (McGregor) bisa terbunuh. Dia bodoh, mau menempatkan posisi bisa di-KO (karena duel nanti menggunakan aturan tinju)," kata Tyson, seperti dikutip dari laman Inggris, Express, Minggu 27 Agustus 2017.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

"Sebab, orang ini (Mayweather) sepanjang hidupnya sudah di dunia tinju. Bahkan, mungkin sejak dia masih bayi. McGregor tidak akan punya kesempatan," lanjutnya.

Tyson juga mengungkapkan kekecewaannya, karena duel ini menggunakan aturan tinju, bukan MMA. Padahal, ini yang paling banyak ditunggu publik.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

"Saya kecewa, karena berpikir duel ini akan menggunakan aturan MMA dan tinju. Sebab, ini yang paling ditunggu. Apaka,h seorang petinju bisa menaklukkan petarung MMA?" jelasnya.  

Seperti diketahui, duel bertajuk “The Phenomenal Fight” akan digelar akhir pekan ini. Juara tinju Floyd Mayweather Jr akan melawan juara MMA Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya