Mayweather Vs McGragor, Momentum Majukan Industri Olahraga

Jelang duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Hadirnya gelaran The Phenomenal Fight yang menampilkan pertarungan Flyod Mayweather menantang Conor McGragor, Minggu 27 Agustus 2017, jadi perbincangan menarik publik Tanah Air. Duel Sengit ini pun seolah jadi sajian hiburan berkelas, sekaligus momen positif untuk penggemar beladiri di Indonesia.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Besarnya sorotan masyarakat dunia, tingginya kualitas dan gengsi yang dijual hingga nilai komersil yang tersirat di dalamnya. Fakta ini, tentunya dapat jadi pembelajaran yang baik guna memajukan industri olahraga di Tanah Air.

Ungkapan itu juga yang dilontarkan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Ini momentum positif. Menarik untuk dicermati, seperti apa animo masyarakat dunia merespons gelaran fenomenal ini. Semoga publik beladiri di Tanah Air, juga bisa mendapat hal positif tersebut," ungkap Ardi Bakrie dalam acara Nonton Bareng di Aphrodite Bar dan Restaurant, Jakarta.

Dan, sebagai wujud dari komitmen memajukan industri olahraga nasional, terobosan pun sukses diusung tvOne sebagai pemegang hak siar pertarungan sarat gengsi itu.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Siaran langsung laga tersebut bisa dinikmati oleh semua pemirsa televisi, baik yang menangkap jangkauan tvOne dengan antena televisi biasa maupun dengan yang menggunakan media parabola.

Sementara itu, acara nonton bareng di Aphrodite Bar & Restaurant yang digelar tvOne ini langsung pecah menggelegar kala tayangan menampilkan keluarnya kedua petarung terbaik dunia ini menuju arena laga.

Beberapa menit sebelum dimulai, hadir pada acara tersebut, politisi yang juga anggota Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie serta Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Para tamu undangan dan pengunjung pun makin terpukau kala wasit memulai ronde pertama. Sorot mata semua orang, tertuju pada ketatnya duel.

Duel ini sendiri dimenangkan oleh Mayweather yang berhasil menang TKO (tecknikal knockout) atas McGregor di ronde 10. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya