Si Tomboy Aprilia Manganang Bicara Soal Jodoh

Aprilia Santini Manganang
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sosok pevoli Aprilia Manganang selalu menjadi pusat perhatian di setiap ajang internasional. Aprilia kembali menyita perhatian publik Malaysia.

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Ketika laga melawan Thailand di final, Minggu 27 Agustus 2017, Aprilia tampil bertenaga. Tentu, hal ini mengejutkan banyak penonton.

Tim VIVA.co.id yang duduk di kerumunan penonton mendengar beberapa celotehan mengenai Aprilia. "Wah lelaki itu. Macam lelaki badannya. Keras sekali pukulannya," kata beberapa penonton yang berlogat Melayu.

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

Aprilia sebenarnya sudah biasa dengan celotehan seperti ini. Maklum, sejak SEA Games 2013, dia sudah dicurigai oleh tim-tim lawan sebagai laki-laki karena perawakannya yang kekar.

Namun, tudingan mereka tak terbukti benar karena Aprilia memang wanita asli.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Di balik perawakan dan penampilannya yang tomboi, sosok Aprilia sebenarnya memiliki sisi feminim. Bahkan, ketika ditanya perasaannya mengenai bonus rumah yang diberikan manajer Rudi Iskandar, Aprilia berceloteh berharap mendapatkan tambahan.

"Saya berharap sih dapat jodoh," ujar Aprilia.

Timnas voli putri Indonesia melaju ke final SEA Games 2017, tapi hanya mampu meraih medali perak usai digasak Thailand tiga set langsung. Hasil ini tetap disyukuri Aprilia. 

Pevoli 25 tahun tersebut merasa medali perak yang diraih Timnas voli putri sudah menjadi pencapaian yang luar biasa.

"Kami sudah bermain maksimal dan merepotkan mereka. Thailand memang sudah tinggi jam terbangnya, ikut Grand Prix dan kejuaraan dunia. Tentu, ini jadi pelajaran bagi kami agar lebih sering ikut dalam ajang internasional," ujar Aprilia.

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya