Menpora Buka Rangkaian Acara Haornas 2017

Menpora Imam Nahrawi menghadiri rangkaian acara Haornas 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hari Olahraga Nasional (Haornas) akan jatuh pada Sabtu 9 September 2017. Rangkaian acara untuk mengiringi pembukaan pun telah digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah pada hari ini.

Sejarah Haornas dan Desain Besar Olahraga Nasional

Di pagi hari, kemeriahan dan kehebohan rangkaian Haornas dimulai dengan gerakan senam bersama. Dan pada malah hari, digelar pula acara tirakatanm berupa wayangan hingga dini hari nanti.

"Kegiatan yang digelar berturut-turut selama beberapa hari ini jadi rangkaian Haornas. Gebyar memang harus dilakukan agar hari besarnya Insan Olahraga ini benar-benar mampu terasa di masyarakat," tutur sutradara acara, Yulianto.

Harapan Siman Sudartawa di Haornas 2021

Pada keesokan harinya, rangkaian acara Haornas akan disambung dengan pembukaan Liga Pelajar Piala Menpora U-14 dan U-16. Ditambah lagi acara puncak dari Gowes Pesona Nusantara,

Perayaan Haornas 2017 ini dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Sejatinya, Presiden Joko Widodo akan turut hadir, namun padatnya agenda membuat rencana urung terlaksana. (ren)

Merayakan Haornas 2021 dan Hadiah Membanggakan dari Tokyo
Uji Coba yang diadakan KONI

Peringati Haornas, KONI Kolabosari dengan PSSI dan Klub Gelar Uji Coba

KONI gelar laga uji coba untuk memperingati Haornas. Uji coba ini terlaksana berkat keja sama dengan PSSI dan klub.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021