Pentingnya Kehadiran Sponsor Lokal di Asian Games 2018

Ketua Pelaksana INASGOC, Erick Thohir menerima penghargaan dari Arab Saudi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bukan cuma menyokong pendanaan Asian Games 2018, kehadiran sponsor lokal juga punya peran penting lain. Terlibatnya sponsor lokal, disebut Ketua INASGOC, Erick Thohir, punya manfaat besar dalam mendorong perekonomian nasional.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Deretan sponsor lokal yang ikut mendanai Asian Games 2018, dijelaskan Erick, akan membantu promosi produk mereka. Sebab, sponsor-sponsor tersebut dipastikan ikut disorot lantaran Asian Games 2018 nanti bakal ditayangkan langsung di beberapa negara.

"Kami tak cuma menimbang nilai bisnis, tapi memberikan prioritas deretan perusahaan Indonesia," ujar Erick, Rabu, 25 Oktober 2017.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Ini memang sudah arahan Ketua Dewan Pengarah sekaligus Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dengan memberikan kesempatan kepada perusahaan dalam negeri, ekonomi nasional akan bergerak selama Asian Games," lanjut dia.

Erick pun bersyukur enam perusahaan BUMN seperti Telkom, Telkomsel, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan Pertamina, mau terlibat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. Dengan dukungan mereka, Erick berharap, pesta olahraga terbesar se-Asia itu akan semakin sukses dalam penyelenggaraan.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Sponsorship adalah satu dari empat sumber pemasukan INASGOC. Saya yakin dengan keja sama ini Asian Games berlangsung sukses," ujar Erick. (ase)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023