Aksi Sosial Ketum PRSI di Jakarta Marathon 2017

Mandiri Jakarta Marathon 2017
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ketua Umum PRSI, Anindya Bakrie mengikuti Jakarta Marathon 2017. Turut hadir sebagai peserta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Hadiri HUT ke-70 KOI, Ketum PRSI Siap Jawab Tantangan KOI

Usai menyentuh garis finis, Anindya menuturkan, secara pribadi dia mengaku nyaman mengikuti acara tersebut. Cuaca juga tidak terlalu terik.

"Saya ngerasa nyaman, enggak ada latihan juga. Ada sekitar 4.500 peserta dan ini sangat menyenangkan," ujarnya di Monas Jakarta Pusat, Minggu, 29 Oktober 2017 

Anindya Bakrie Ungkap Besarnya Peluang Industri Elektrifikasi RI

Dia menambahkan, dalam acara yang disponsori Bank Mandiri ini, banyak pelari profesional yang ikut. Tak kalah menarik dari berbagai daerah. Itu menunjukkan kemajemukan Indonesia.

"Semua ada di sini. Berbeda suku dan ras ada di sini. Dengan lari mempersatukan semua," ungkapnya.

Bakrie Autopart Gandeng Tri Sakti Buka Fasilitas Perakitan Bus Listrik

Anindya yang tergabung dalam 'Berlari Untuk Berbagi' ini mengaku senang bisa menyumbang untuk sesama. 

"Jadi kami tergabung dalam Berlari untuk Berbagi. Setiap kilometer kami menyumbang, setiap maraton diberikan kepada yayasan berbeda," kata dia.

Mandiri Jakarta Marathon merupakan event rutin yang digelar. Tahun ini Mandiri Jakarta Marathon 2017 merupakan edisi kelima. Ada 16 ribu peserta yang mendaftar. Bahkan, sebanyak 1.585 pelari asing dari 50 negara, ikut serta dalam ajang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya