Kunci Kuat Maraton Ala Ketum PRSI dan Wagub DKI

Mandiri Jakarta Marathon 2017
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Andindya Bakrie menjadi salah satu peserta Jakarta Marathon 2017. Anindya ikut kategori Half Marathon 21 kilometer.

Anindya Bakrie Ungkap Besarnya Peluang Industri Elektrifikasi RI

Dia mengaku sudah terbiasa melakukan maraton. Karenanya untuk mengikuti kegiatan hari ini tidak perlu melakukan latihan khusus.

"Alhamdulillah sudah sering lakukan maraton dalam dan luar negeri. Kalau sudah biasa enggak perlu latihan," ujar Anindya di silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 29 Oktober 2017.

Bakrie Autopart Gandeng Tri Sakti Buka Fasilitas Perakitan Bus Listrik

Hanya saja, Anin masih perlu berlatih untuk kategori Full Marathon kategori 42 kilometer. Sebab untuk sejauh itu perlu persiapan setidaknya.

"Kalau untuk 42 kilometer saya perlu latihan dikit. Intinya maraton itu seru. Semua harus budayakan hidup sehat," ungkapnya.

Mencari Bibit Perenang di North Sumatera Open Swimming Exhibition 2022

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuturkan hal yang sama. Ikut kategori Half Marathon, Sandi mengaku telah terbiasa melakukan lari.

"Saya sering lari dari rumah kadang ke kantor. Jadi alhamdulillah sudah terbiasa," kata dia.

Ketum KOI, Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Ketum PRSI, Anindya Novyan Bakrie

Hadiri HUT ke-70 KOI, Ketum PRSI Siap Jawab Tantangan KOI

Ketum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, mengaku siap menjawab tantangan Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, untuk rutin mencetak prestasi internasional.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022