Neymar Selangkah Lagi Kunjungi Indonesia

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA - Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) nampaknya serius untuk mendatangkan pemain bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar ke Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mensukseskan acara Asian Para Games 2018.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Direktur pengelola Mahkota Promotion, Urgyen Richen Sim mengaku jika pihaknya akan terbang ke Brasil untuk membicarakan perihal tersebut. Rencananya pekan depan.

"Negosiasi untuk mendatangkan Neymar sudah sekitar 80 persen. Kami diundang ke markas Neymar di Brasil, selain itu akan bertemu dengan beberapa pihak yang terkait. Neymar juga ada permintaan, namun masih masuk akal," kata Simon kepada wartawan.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Lebih lanjut, Simon dan pihaknya juga sedang berusaha untuk mendatangkan Neymar untuk melakukan laga persahabatan di Indonesia.

"Ada laga nanti di Asia Tenggara dan puncaknya di Indonesia. Tidak akan bentrok dengan Piala Dunia 2018 dan juga Asian Games di Indonesia, mudah-mudahan bisa dan kami sedang berusaha," lanjutnya.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Seperti yang diketahui, Neymar sendiri adalah duta PBB perihal difabel. Dia ditunjuk pada Agustus 2017 lalu di Jenewa, Swiss.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024