4 Agenda Pemprov DKI Dukung Suksesnya Asian Games 2018

Erick Thohir dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Makin dekatnya perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, menjadikan segenap komponen penyelenggara berkoordinasi intens demi suksesnya pesta olahraga benua Asia tersebut. Jakarta sebagai salah satu tuan rumah kian mempertajam persiapannya menyambut ajang multievent 4 tahunan itu.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Agenda pemantapan persiapan digelar dan melibatkan jajaran instansi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Seperti yang dilakukan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang hadir dalam koordinasi dengan INASGOC, Minggu 12 November 2017 di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta.

Setidaknya ada empat poin yang akan menjadi fokus agenda Pemprov DKI dalam ikut membantu menyukseskan Asian Games 2018 di wilayah Ibukota Republik Indonesia itu.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Pada prinsipnya akan ada sejumlah poin yang akan fokus didorong Pemprov DKI untuk turut menyukseskan gelaran ini seperti traffic management, promosi, keamanan dan transportasi," ujar Ketua INASGOC, Erick Thohir yang ditemui bersama Sandiaga Uno dalam kunjungan ke venue arena renang Gelora Bung Karno.

Hal tersebut juga senada diutarakan oleh Sandiaga Uno yang akan berkomitmen mengarahkan jajarannya untuk bisa menjadikan prioritas segala kebutuhan terkait persiapan Asian Games 2018.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Sejumlah area yang berkaitan dengan berlangsungnya event ini juga kita akan pastikan dapat kami cover dan back up bersama, baik itu transportasi, fasilitas bagi atlet kontingen dan penonton termasuk juga mengantisipasi para pedagang kaki lima (PKL) agar tak mengganggu berlangsungnya Asian Games," jelas Sandiaga Uno. (hd)
 

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023