Asian Games Jadi Prioritas Utama Pemprov DKI

Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan Jakarta dipastikan siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Pernyataan ini disampaikannya usai meninjau langsung progres pembangunan gelora Bung Karno dan gedung Aquatic yang sudah mencapai tahap akhir.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"(Aquatic) ini venue pertama yang sudah selesai dan nanti akan disusul yang lain. Kita ingin pastikan bahwa tahun depan Pak Erick sebagai ketua INASGOC, Jakarta siap menjadi host Asian Games," terangnya, Minggu 12 November 2011.

Wagub menjelaskan persiapan Asian Games ditempatkan sebagai prioritas utama oleh Pemprov DKI sembari terus berkoordinasi langsung dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kita ingin preparationnya on time on schedule dan konektivitas dengan sistem transportasi jakarta itu juga prima," jelasnya lebih lanjut.

Wagub kemudian mengapresiasi persiapan sarana-prasarana dan fasilitas Asian Games 2018 yang terus berjalan baik. Ia pun mengaku memonitor setiap hari progres pembangunan Velodrome dan Equastrian, serta sepuluh GOR yang direncanakan siap pada pertengahan tahun depan. (hd)
 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024