Sandiaga Kagum dengan Renovasi Stadion Akuatik GBK

Ketua INASGOC, Erick Thohir dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA –  Kompleks Gelanggang Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) terus berbenah mempercantik diri jelang perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Sejumlah venue pertandingan hampir rampung dari proses renovasi.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Salah satu arena yang mulai menampakkan kemegahannya adalah Gelanggang Akuatik di kawasan Gelora Bung Karno. Pujian datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sebagai mantan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), Sandiaga merasa kagum dengan tampilan anyar markas skuat akuatik Merah Putih tersebut.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dalam agenda kunjungannya ke sejumlah venue untuk Asian Games bersama jajaran Pemprov DKI dan INASGOC, Minggu 12 November 2017, Sandi optimis megahnya arena di komplek GBK bisa memberikan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia selaku tuan rumah.

"Luar biasa progres dari renovasi venue akuatik, sebuah kebanggaan bagi anak bangsa bisa memiliki arena yang berstandar dunia dengan digarap sendiri oleh putra putri terbaik Tanah Air," ungkap Sandiaga Uno.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Pada Asian Games nanti, dalam 3 pekan wajah Indonesia akan dipertaruhkan di level dunia, ini peluang buat kita menunjukkan kualitas bangsa kita," tambahnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024