Sukseskan Asian Games 2018, KOI Bentuk Tim Indonesia

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Komite Olimpiade Indonesia (KOI) tak ingin duduk santai menyambut Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Mereka membentuk sebuah tim yang nantinya bekerja mendukung suksesnya Indonesia menjadi tuan rumah.

Erick Thohir Bakal Satukan Bank-bank Syariah BUMN

Tim Indonesia akan bekerja mulai dari berlangsungnya test event sampai Asian Games 2018 selesai. Nantinya mereka akan diisi oleh orang-orang yang cinta dengan olahraga Indonesia.

“Tim Indonesia bertujuan untuk memberikan dukungan yang maksimal kepada atlet-atlet nasional yang bertanding di Asian Games mendatang,” ujar Ketua KOI, Erick Thohir saat ditemui di Hotel Sheraton Gandaria, Jakarta, Minggu 3 Desember 2017.

Kementerian BUMN Ganti Logo, Erick Thohir: Ini Bukan Cuma Seremoni

Bentuk dukungan Tim Indonesia terhadap perhelatan Asian Games 2018 berbentuk mencarikan sponsor dan melakukan kegiatan marketing. Selain itu mereka bertugas mempromosikan atlet-atlet Indonesia agar dikenal luas.

Tim Indonesia diharap bisa memaksimalkan dukungan dari kalangan usaha, perusahaan swasta, dan masyarakat luas agar mau memberi dukungan kepada atlet yang akan berjuang demi Merah Putih.

Prabowo, Basuki, dan Erick Thohir Dapat Tugas Khusus dari Jokowi

Pada kesempatan yang sama, KOI juga menggelar malam penganugerahan kepada atlet dan Chief de Mission (CdM) selama ajang internasional 2016 dan 2017 yang mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (ase)

Erick Thohir rapat di Komisi VI DPR

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Erick Thohir terus merestrukturisasi dan konsolidasi Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020