Indonesia Open Aquatic yang Ramah dengan Pengunjung

Indonesia Open Aquatic Championship 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Ajang Indonesia Open Aquatic Championship 2017 bukan hanya bicara persaingan demi mendapatkan prestasi. Gelaran ini juga menawarkan keramahan kepada para pengunjung yang hadir demi menonton para atlet berlaga dalam Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,yang digadang-gadang termegah di kawasan Asia ini.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Panitia Penyelenggara menyediakan sejumlah agenda dan kegiatan demi menyemarakkan kegiatan ini. Salah satunya adalah bazaar. Di sekitar Stadion Akuatik GBK berdiri berbagai stand, baik makanan, minuman, atau produk lain.

Deretan sponsor pun mendirikan stand mereka di sekitar area Stadion Akuatik GBK dan promo menarik juga mereka tawarkan.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Para pengunjung Indonesia Open Aquatic Championship 2017

Kondisi ini pun memanjakan para pengunjung yang hadir demi menyaksikan jagoan akuatik dari Indonesia dan negara lain bersaing. Mereka bisa jajan, membeli pernak-pernik akuatik, sambil menonton pertandingan yang tak dipungut biaya tiket alias gratis.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

"Kami kemas suasana arena pertandingan senyaman mungkin. Pengunjung bisa menonton pertandingan secara gratis, dengan dilengkapi sajian dari stand makanan dan sponsor," ujar Kabid Humas PB PRSI, Zoraya Perucha. (one)

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024