DKI Jakarta Sukses Mendominasi Podium Renang Indah

DKI Jakarta sukses mendominasi podium Renang Indah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Perhelatan hari kedua ajang CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship mulai mempertandingkan cabang renang artistik, Rabu 6 Desember 2017 di Stadion Akuatik GBK, Jakarta. Dan, sejumlah nomor pun sukses memunculkan para pemenangnya.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Beberapa kontingen daerah mampu menempatkan para wakil andalannya untuk naik podium. Hasil pun gemilang berhasil direngkuh kontingen DKI Jakarta, yang sukses berjaya menjadi yang terbaik di dua nomor pertandingan.

Dari nomor Solo Technical, gelar juara diraih Livia Lukito (Jawa Timur) dengan total nilai 65.0991, posisi kedua ditempati Andriani Shintya Ardhana (DKI Jakarta - 62.2019) dan Sherly Haryono (Jawa Timur) diurutan ketiga dengan 61.7207 poin.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Dalam Duet Technical, ketiga wakil DKI Jakarta mampu berjaya menguasai tiga tempat podium. Juara nomor ini muncul atas nama Andriani Shintya/Naima Syeeda dengan raihan 60.2356 poin. 

Torehan Andriani/Naima mengungguli Iin Rahmadhania dan Nurfa Nurul yang mengantongi 57.7215 poin. Hilda Tri/Gabrille Permata Sari melalui 57.3054 poin.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Selanjutnya, di nomor Team Technical, pasukan DKI Jakarta yang diisi Andriani Shintya, Naima Syeeda, Visky Sekar, Hilda Tri, Gabrille Permata Sari, Naura Ulfa, dan Thytania Rhamadini juga tampil gemilang menjadi juara, setelah mengantongi 58.5031 poin.

Tim Yogyakarta yang dibela Aurelia Candra, Dinda Cahya, Elizabeth Sekar, Lintang Calavera, dan Putu Ayu, harus puas di tempat kedua dengan poin 42.6930.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024