Jakarta Pertamina Energi Menang di Laga Perdana Proliga

Pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Ansori
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (19-01-18)

VIVA – Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi berhasil meraih kemenangan di laga perdana seri pertama putaran pertama Proliga 2018, Jumat 19 Januari 2018. Mereka sukses menekuk Jakarta Elekrik PLN dengan skor telak (11-35, 7-25 dan 14-25).

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Penampilan gemilang Jakarta Pertamina Energi tak lepas dari permainan gemilang dari legiun asing, Anna Stepaniuk,  yang menyumbang poin cukup banyak.

"Laga perdana tak ada kata lain selain siap dan harus mencuri angka pertama," kata Muhammad Ansori, pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi seusai pertandingan. 

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Meski menang telak, Ansori berharap timnya tak lengah. Sebab, selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan  Gresik Petrokimia yang merupakan tim putri yang bagus dan diperkuat pemain asing.

"Semua tim yang masuk Proliga bagus semua. Pada pertandingan selanjutnya, yang lebih kecil membuat kesalahan, tim itu yang menang," kata Ansori. 

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Kapten tim putri Jakarta Pertamina Energi, Yulis Indahyani, juga tak mau cepat puas. Dia ingin timnya tetap fokus menatap laga selanjutnya.

"Permainan kami tetap, dengan siapapun kami akan selalu menekan lawan jangan sampai memperpanjang permainan," ucapnya.

Dukungan Penuh Pertamina

Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olahraga bola voli di Indonesia, PT Pertamina (Persero) kembali dipercaya oleh PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) untuk menjadi Official Prestige Partner pada ajang bola voli tertinggi di Indonesia yaitu Proliga 2018 yang akan berlangsung pada 19 Januari hingga 15 April 2018 di delapan kota dan diikuti oleh tujuh tim putra dan lima tim putri. 

“Kami ingin supaya atlet bisa berkompetisi dengan baik, dan membantu menemukan atlet terbaik,” kata Direktur Aset Pertamina, Dwi Wahyu Daryoto.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Pertamina juga kembali menghadirkan atlet-atlet bola voli terbaik yang tergabung dalam Tim Jakarta Pertamina Energi. Persiapan total terus ditingkatkan oleh Tim Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) untuk menghadapi lawannya.

Dengan komposisi pemain yang tepat dan terbaik, Jakarta Pertamina Energi membidik target besar di pertandingan bola voli pada tahun 2018 ini yaitu meraih podium juara baik putra maupun putri.

Dukungan lain yang diberikan oleh Pertamina adalah dengan mencantumkan logo Pertamina Asian Games 2018 pada jersey para pemain Jakarta Pertamina Energi dan official-nya dengan tujuan untuk menambah awareness bagi masyarakat Indonesia terhadap salah satu momen besar Indonesia yang juga sebagai tuan rumah di ajang olahraga internasional, Asian Games 2018. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya