Banyak Gaya, McGregor Bikin Capek Petarung Ini - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 3 Mei 2019 | 13:34 WIB

Banyak Gaya, McGregor Bikin Capek Petarung Ini

Niatan menantang McGregor sudah tak ada.
Petarung UFC, Donald Cerrone
Photo :
  • MMA Junkie

Petarung UFC, Donald Cerrone

VIVA – Masa depan Conor McGregor di pentas Ultimate Fighting Championship masih belum jelas. Hingga kini, McGregor belum menyatakan secara tegas, apakah akan pensiun atau tidak.

Situasi tersebut membuat beberapa petarung yang ingin menantang McGregor jengah. Mereka mulai lelah melempar psywar atau memancing McGregor keluar dari sarang dan menerima tantangannya.

Donald Cerrone adalah salah satunya. Selain karena masa depan McGregor yang tak jelas, Cerrone kesal karena merasa dipermainkan.

Beberapa kali, Cerrone sempat mengajak McGregor bertarung. Pembicaraan sudah digelar UFC.

Namun, tak ada kesepakatan yang tercapai karena McGregor banyak mau. Terutama soal lawan, McGregor tak ingin berduel jika lawannya masih belum layak main di partai utama. Ini lah pengganjal Cerrone untuk berlaga melawan McGregor.

"Anda tahu kawan. Saya pasti dengan senang hati berduel dengannya. Saya suka pekerjaan ini, gemar bertarung," kata Cerrone dilansir MMA Fighting.

"Kami mencoba mencari jalan, lalu UFC mencobanya dengan Al Iaquinta. Tapi, saya menunggu Conor. Menyebalkan, semua berakhir, sudah selesai," lanjutnya.

loading...
Muat Lainnya...