McGregor Tak Capek Cari Gara-gara, Ejek 2 Legenda UFC - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 13 Mei 2019 | 12:19 WIB

McGregor Tak Capek Cari Gara-gara, Ejek 2 Legenda UFC

McGregor benar-benar tak punya rasa hormat.
Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor
Photo :
  • Instagram/@thenotoriousmma

Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor

VIVA – Megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, kembali membuat sensasi. Beberapa cuitannya memancing amarah segelintir petarung dan akhirnya dihapus oleh McGregor.

Cuitan paling tak hormat dilontarkan McGregor kepada dua petarung MMA legendaris, BJ Penn dan Jose Aldo. Di UFC 237, keduanya memang mengalami kekalahan.

BJ Penn kalah dari Clay Guida dalam perhitungan poin, sedangkan Aldo dibikin keok Aleksander Volkanovski. Usai kekalahan itu, banyak yang menyarangkan kepada BJ Penn dan Aldo untuk segera gantung sarung tangan, mengingat usia mereka yang sudah senja.

Tapi, rata-rata mengagumi kegigihan keduanya yang masih mau bertarung hingga senja.

McGregor berbeda. Dia malah melontarkan cuitan yang kurang pantas dan terkesan tak menghormati keduanya.

"Dia tidak rugi. Beberapa hantaman masuk dengan telak, tapi tak ada yang membuatnya kelimpungan. Banyak petarung yang memilih jalan lebih buruk, dengan masalah mental, dan memutuskan untuk lanjutkan karier. Orang-orang dalam permainan ini memang bodoh, layaknya domba buta," begitu cuitan McGregor menanggapi performa BJ Penn yang selanjutnya dihapus.

Pun, saat mengomentari Aldo, McGregor bersikap tak pantas pula. Memang, McGregor pernah bikin Aldo malu karena menang cepat dalam perebutan gelar juara kelas ringan.

Namun, seharusnya McGregor menaruh rasa hormat yang lebih karena Aldo sudah mencatatkan banyak prestasi di UFC.

"Sebuah konsensus dari seorang petarung legendaris sepanjang sejarah UFC, Joe, Anda layaknya orang bodoh - saya bergaya sambil berjalan di depan cermin dengan suara ala Jon anik," tulis McGregor.

Cuitan yang bernada mengejek ini, juga selanjutnya dihapus McGregor. Sebab, banyak orang yang merundungnya di media sosial. Begitu laporan dari Bloody Elbow.

loading...
Muat Lainnya...