Ferguson Bisa Rusak Impian McGregor Rematch dengan Khabib - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 18 Juni 2019 | 17:02 WIB

Ferguson Bisa Rusak Impian McGregor Rematch dengan Khabib

UFC melirik Ferguson untuk jadi lawan Khabib selanjutnya.
Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson
Photo :
  • MMA Fighting

Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson

VIVA – Pesona Tony Ferguson sudah menarik perhatian Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White. Aksi ciamiknya kala mengalahkan Donald Cerrone, membuat White berpikiran untuk mempertemukan langsung Ferguson dengan pemenang antara Khabib Nurmagomedov versus Dustin Poirier.

Duel antara Nurmagomedov versus Poirier di UFC 242, diprediksi bakal berat sebelah. Banyak yang memperkirakan, Nurmagomedov akan menang mudah.

Kalau itu terjadi, maka rekor kemenangan Nurmagomedov akan makin panjang. Trilogi perebutan sabuk juara kelas ringan antara Nurmagomedov, Conor McGregor, dan Ferguson, juga akan makin sengit.

White sadar, potensi bisnis dari pertemuan Nurmagomedov dengan Ferguson, begitu tinggi.

"Khabib akan bertarung dengan Dustin di Abu Dhabi pada September 2019 mendatang. Saya tak tahu apa yang terjadi di duel itu. Mari kita lihat," kata White dikutip LV Sports Biz.

"Tony sudah tampil menawan ketika menang atas Cerrone. Saya berpikiran mempertemukannya dengan pemenang duel Khabib melawan Dustin," lanjutnya.

Soal nasib McGregor, White masih belum buka suara. Hingga kini, pria berkepala plontos itu masih ingin mendengarkan apa yang diinginkan McGregor.

"Pria ini memang bukan hanya petarung, dia juga pebisnis," terang White. (ase)

loading...
Muat Lainnya...