Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri
Selasa, 14 Juli 2020 | 04:44 WIB

Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri

Bukan rahasia lagi bahwa Mike Tyson adalah pecandu seks.
Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Photo :
  • Give Me Sport

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

VIVA – Mike Tyson merupakan salah satu legenda tinju dunia yang paling terkenal. Selam karier profesionalnya pada 1985 hingga 2015, Tyson selalu menjadi pusat perhatian. Bukan cuma karena prestasi tinjunya yang mentereng, namun kisah hidup Tyson di luar ring juga tak pernah lepas dari sensasi. 

Pada April 1992 hingga Maret 1995. Tyson sempat masuk penjara karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991 Desiree Washington. Berada di tahanan tak menghentikannya untuk bersenang-senang. Tyson kerap bercinta dengan banyak pengunjung perempuan.

Pada 1997, Tyson menjalani pernikahan yang kedua kali dengan Monica Turner. Sebelumnya, Tyson lebih dulu menikah dengan Robin Givens pada 1988-1989. Meski sudah memiliki istri, ternyata Tyson tetap saja belum puas.  Tyson mengungkapkan kerap menginap di hotel dan memanggil perempuan bayaran. 

Mike Tyson kunjungi pantai Venice

Untuk melancarkan aksinya agar tidak diketahui istri, Tyson mengaku sering mengelabui pengawal pribadinya. Dia takut, salah satu di antara banyak pengawalnya ada yang tidak bisa diajak bekerja sama dengannya untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada sang istri.

“Saya sering bersembunyi dari para pengawal karena saya tak ingin ada yang tahu apa yang saya lakukan, seperti ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal. Saya tak ingin orang lain mengetahui hal ini,” kata Tyson dalam Hotboxin Podcast.