Terbongkar, Garis Keturunan Mike Tyson dari Seorang Penghancur Gorila

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • USA Today

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson membuat sebuah pengakuan yang mencengangkan. Mike Tyson mengaku dia adalah keturunan orang Afrika asal Kongo yang merupakan seorang penghancur Gorila.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pernyataan tersebut ia ungkapkan kepada penyanyi Amerika Serikat, Aliaume Akon Thiam dalam acara Podcast Hotboxin yang ia unggah dalam akun instagram pribadinya. 

Pengakuan Tyson berawal dari puji-pujian Akon kepada orang Kongo yang dapat menghancurkan gorila tanpa dilengkapi senjata, alias tangan kosong. Tyson menanggapinya dan mengklaim dirinya adalah keturunan dari orang-orang Kongo yang disebutkan Akon itu.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

"Saya mengetahui baru-baru ini bahwa saya adalah seorang keturunan Kongo. Ya, saya berasal dari Kongo. Saya memang benar-benar berasal dari Kongo. Apakah kamu mengira saya omong kosong," kata Tyson, kepada Akon.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Ucapan Tyson itu langsung ditanggapi Akon. Dia tidak membantah dan yakin bahwa Tyson memang merupakan keturunan Kongo. Ada hal yang membuatnya percaya klaim Tyson itu yakni keganasan Tyson sebagai seorang petinju.

"Baru saja saya mau mengatakan kamu (Tyson) berasal dari Kongo. Dia punya energi seperti orang Kongo. Boleh saya katakan sesuatu tentang Kongo? Kenapa mereka saat ini masih berperang. Orang Kongo biasa membunuh gorila dengan tangan kosong. Karena alasan itulah, Tyson sangat kuat, tentu saja," ucapnya.

"Kamu akan banyak menemukan orang seperti Tyson di Kongo. Mereka seorang penakluk. Mereka menaklukkan gorila. Mereka benar-benar satu lawan satu melawan gorila dan memenangkannya," sambung Akon.

Jika menilik kisah Tyson ketika masih muda, pernyataan Tyson sebagai keturunan Kongo memang ada benarnya. Pasalnya, pada 1980-an, Tyson pernah ingin berduel dengan seekor gorila di kebun binatang di New York.

Tyson yang kala itu sedang menghabiskan waktu dengan istri pertamanya, Robin Givens, merasa tidak senang karena melihat gorilla melakukan intimidasi kepada gorilla lain. 

Tyson kemudian mengatakan kepada petugas kebun binatang untuk membuka kandang. Niat Tyson adalah memberi pelajaran untuk gorilla tersebut. Bahkan dia rela mengeluarkan banyak uang demi mewujudkan hal itu tapi petugas tersebut menolak. 

"Saya menawarkan petugas kebun binatang 10 ribu Dollar untuk membuka kandang. Saya ingin menghajar gorila itu tapi dia menolak," kata Tyson.

Baca Juga:

Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri
Getir Hidup Mike Tyson, Manusia Paling Jahat di Bumi Tak Punya Ayah
Pelatih MU Resmi Gabung Partai Demokrat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya