Mike Tyson Sudah Gila, Bikin Minuman Ganja Instan dari Tinta Print

Mike Tyson dan bisnis ganja miliknya.
Sumber :
  • Instagram @tysonranchofficial

VIVA – Perusahaan yang didirikan Mike Tyson, The Ranch Companies, mengambil inovasi menarik dalam produk ganja miliknya. Mereka menyiapkan minuman kesehatan berbahan ganja instan yang berbahan tinta print. Hah, tinta print?

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ranch Companies baru-baru ini bekerja sama dengan Smart Cups, perusahaan minuman instan yang mengusung konsep menarik dalam produknya. Smart Cups menyediakan minuman hanya dalam bentuk gelas saja.

Tapi, di bawah gelas itu, ada tinta print yang berbahan perasa buah dan lainnya. Tentu, tinta ini aman dikonsumsi karena berbahan alami.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Cukup menuangkan air saja, tinta itu akan larut seperti tablet effervescent, tanpa harus diaduk.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Nah, Tyson dan Ranch Companies akan memproduksi minuman ganja dengan konsep tersebut. Rencananya, Smart Cups akan memproduksi minuman ganja Tyson dengan pola tulisan, "Ya, Anda membacanya, dicetak".

"Untuk Ranch Companies, begitu luar biasa bisa bekerja sama dengan Smart Cups. Kami punya kesempatan menciptakan hal yang luar biasa dengan teknologi inovatif," kata Tyson dilansir Forbes.

Minuman ganja yang diproduksi Tyson dijamin aman, tak bikin konsumennya teler. Sebab, minuman itu sudah diatur dosisnya sehingga cocok untuk kesehatan konsumen.

"Dengan dosis yang akurat dan konsisten, ganja bisa sangat penting untuk tubuh kita," jelas Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya