Ketika Markas Model Seksi Playboy Mansion Jadi Ajang Duel Berdarah MMA

Para gadis Playboy Mansion menyaksikan pertarungan MMA pada 2007 silam.
Sumber :
  • mmajunkie.com

VIVA – Playboy Mansion merupakan rumah pendiri majalah dewasa Playboy Hugh Hefner dikenal sebagai rumah yang dihuni oleh para model cantik dan rupawan. Playboy Mansion juga menjadi tempat tinggal Hefner dari 1974 hingga meninggalnya pada 2017.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Rumah yang terletak di Holmby Hills, Los Angeles, California ini terkenal sejak tahun 1970-an berkat melalui laporan media tentang pesta mewah yang kerap digelar Hefner dan sering dihadiri oleh selebriti dan sosialita.

Namun, selain menjadi tempat pesta glamour yang dipenuhi wanita cantik, Playboy Mansion juga ternyata pernah menggelar pertarungan MMA (Mixed Martial Arts). Terjadi pada 13 tahun silam dengan tema Strikeforce: At the Mansion.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Seperti dikutip dari The Sun, Kamis 16 Juli 2020, Hefner pernah menggelar event MMA spesial di Playboy Mansion pada 2007 lalu. Tiket masuk dibanderol seharga £800 (atau senilai Rp14 juta untuk kurs hari ini).

Tidak hanya bisa menyaksikan duel berdarah MMA, para tamu juga bisa bertatap muka dengan para bintang ternama dan juga termasuk para model cantik Playboy seperti Kendra Wilkinson, Holly Madison, hingga Jaime Pressly.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Bintang UFC, Jorge Masvidal, tarung di Playboy Mansion

Sementara itu, arena pertarungan MMA (Octagon) diletakkan di taman belakang Playboy Mansion. Ada 12 pertarungan yang digelar dan disiarkan langsung oleh Yahoo Sports secara gratis. Salah satu petarung yang tampil adalah Jorge Masvidal.

Masvidal yang kala itu masih berusia 22 tahun sukses mengalahkan sang lawan, Matt Lee. Kala itu, Masvidal yang masih muda dan baru menjajaki dunia pertarungan MMA mendapatkan honor £1.500 (Rp30 juta).

Acara ini pun terbilang sukses. Itu yang membuat Hefner menggelar kembali event ini di tahun berikutnya. Namun edisi kedua gagal total. Inilah yang membuat Playboy Mansion tidak lagi melanjutkan event ini di sana.

Sementara itu, sejak Hefner meninggal, saat ini Playboy Mansion dimiliki Daren Metropoulos, putra dari miliarder Dean Metropoulos, dan digunakan untuk berbagai kegiatan. Seperti produksi televisi, fotografi, hingga acara amal.

Baca juga:
Miliarder Ini Jatuh Miskin Usai Pacari Model Playboy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya