Ngeri Juga Pukulan Jorge Masvidal, Hidung Juara UFC Dibikin Patah

Duel Kamaru Usman versus Jorge Masvidal di UFC 251
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Juara kelas welter Ultimate Fighting Championship, Kamaru Usman, ternyata mengalami patah hidung usai berduel melawan Jorge Masvidal. Dalam pertarungan UFC 251, 11 Juli 2020, Usman memang sempat menerima hantaman keras di hidungnya dari Masvidal.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Usman sebenarnya sempat menjalani pemeriksaan usai laga. Di awal, belum ada tanda-tanda cedera serius yang dialaminya.

Namun, belakangan malah muncul kekhawatiran Usman mengalami patah hidung. Dengan cedera itu, Usman diperkirakan bakal menepi selama enam bulan. Begitu laporan MMA Fighting.
Pertarungan UFC 251, Jorge Masvidal vs Kamaru Usman

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Pihak UFC juga masih menunggu hasil pemindaian Usman. Mereka mau memastikan kondisi The Nigerian Nightmare sebelum menyusun jadwal pertarungan untuknya.

Usman sejatinya bisa saja dipertemukan kembali dengan Masvidal. Duel ini terbukti menyedot perhatian banyak penonton, meski Masvidal baru masuk di menit-menit akhir sebagai pengganti Gilbert Burns.
Baca juga: Usai Jadi Bubur Lawan Mayweather, McGregor Incar Pacquiao

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Diharapkan jadi pertarungan dengan tensi tinggi, sayangnya laga Usman versus Masvidal justru antiklimaks UFC 251. Duel teknik yang mereka tunjukkan begitu alot dan jarang terjadi baku hantam dalam tensi tinggi.

"Saya tahu Jorge tangguh. Saya sudah menyiapkan diri selama enam hari jelang laga. Saya cuma berada dalam level terbaik, dengan perlengkapan yang lebih banyak, dan tinggal menggunakannya," terang Usman.
Baca juga: Mike Tyson Tolak Tawaran Gaji 6 Bulan Ronaldo di Juventus

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024