Khabib 'Bangkit dari Kubur', Unggahannya Menyayat Hati

Abdulmanap dan Khabib
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kembali menampakkan dirinya usai meninggalnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, awal Juli 2020 lalu. Khabib muncul melalui unggahannya di akun media sosial instagram pribadinya. Ini menjadi unggahan pertamanya sejak ayahnya meninggal.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Khabib mengunggah foto momen bersama ayahnya. Keduanya berpelukan setelah menjalani sebuah pertarungan.
Baca juga: Kisah Ka Long Angus Kubur Mimpi Jonatan Christie

Selain itu dia juga menyelipkan caption yang berasal dari kutipan Al Quran, surat Al-Isra ayat 23-24. Isinya menyayat hati, Khabib seakan mengajak yang membaca untuk selalu berbuat baik kepada orang tua. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Untuk diketahui sejak ayahnya meninggal kabar menyebar jika The Eagles akan pensiun. Padahal sebelum itu agenda besar dengan mempertemukannya dengan Justin Gaethje sudah disusun. 

Saat ini, sang manajer, Ali Abdelaziz sedang berdiskusi dengan Presiden UFC, Dana White, untuk menentukan kapan akan kembali berlaga di atas oktagon.

Jadwal duel melawan Justin Gaethje, sedang disusun ulang agar bisa memanjakan dan mengobati kerinduan fans terhadap aksinya.

Baca juga: Ayah Wafat, Khabib Nurmagomedov Pensiun Dini?

"Pertarungan terbesar di tahun ini, dia akan melawan Justin Gaethje. Dua petarung papan atas di kelas ringan sekarang. Khabib sudah melakukan segalanya untuk mengalahkan lawan-lawan yang ada. Justin Gaethje bisa melucuti Tony Ferguson, membuatnya seperti petarung amatir. Ini akan jadi duel menarik," kata Abdelaziz, dilansir TMZ Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya