Unggahan Menyentuh Kutip Ayat Alquran Khabib Bikin Beckham Terpanggil

Bos Inter Miami, David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/intermiamicf/

VIVA – Khabib Nurmagomedov baru saja muncul lagi. Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship itu muncul ke publik usai dilanda duka karena sang ayah, Abdulmanap, baru saja wafat.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Lewat akun instagramnya, Khabib Nurmagomedov melayangkan pesan menyentuh untuk seluruh orang di dunia. Mengutip surat Al Isra dalam Alquran, ayat 23-24, Khabib Nurmagomedov mengingatkan bagaimana pentingnya orang tua di dalam kehidupan sehari-hari dan beragama.

The Eagles menegaskan tak boleh secuil pun seorang anak membantah hingga melawan orang tua. Berkata "uff" saja, lewat unggahan Khabib Nurmagomedov, dilarang.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Dan, Tuhanmu telah bersabda, tak ada satu pun zat yang layak disembah selain dia. Rawatlah orang tuamu sebaik mungkin, ketika mereka sudah tua, denganmu, jangan pernah berkata 'uff' serta mengingkarinya. Muliakan mereka. Tundukkan kepala untuk mereka dengan kekhusyukan, lalu berkata, 'Tuhanku, lindungilah mereka sebagaimana mereka melindungiku saat masih kecil'," begitu unggahan Khabib Nurmagomedov di akun instagramnya.

Unggahan petarung berdarah Dagestan itu mengundang perhatian banyak pihak. Legenda Manchester United, David Beckham, sampai tersentuh dengan unggahan Khabib Nurmagomedov.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Di kolom komentar, Beckham turut bersuara, melayangkan duka atas kepergian Abdulmanap.
David Beckham tersentuh baca unggahan menyayat hati Khabib Nurmagomedov

"Saya memikirkanmu dan keluargamu, kawan @khabib_nurmagomedov," begitu komentar Beckham.

Khabib Nurmagomedov dan Beckham memang dikenal dekat. Mereka sempat bertemu pada 2019 lalu dan menjadi akrab. Keduanya dekat karena satu kesamaan, rasa kagum.

Beckham mengagumi Khabib Nurmagomedov karena sikapnya yang rendah hati. Sedangkan, Khabib Nurmagomedov yang menggemari Real Madrid sangat mengidolakan sosok Beckham dan menjadikannya teladan dalam olahraga profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya