Pesan Tersembunyi Menyayat Hati di Unggahan Khabib dengan Ayat Alquran

Juara UFC, Khabib Nurmagomedov, bersama sang ayah, Abdulmanap
Sumber :
  • Insider

VIVA – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, baru saja kembali tampil di depan media pasca wafatnya sang ayah, Abdulmanap. Khabib muncul ke media lewat unggahannya yang menyentuh dengan mengutip surat Al Isra ayat 23-24.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ayat dalam surat tersebut memang mengajarkan kepada seluruh umat muslim untuk taat kepada orang tua. Sebab, restu orang tua bisa membawa Anda pada keberkahan hidup dan menuntun ke surga.

Khabib juga menerjemahkan kutipan ayat tersebut ke dua bahasa selain Arab, Inggris dan Rusia. Di dalam terjemahan bahasa Rusia inilah, tersimpan sebuah pesan yang menyayat hati.
Baca juga: David Beckham Tersentuh Lihat Unggahan Ayat Alquran dari Khabib

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Hati Khabib dicurahkan kepada Abdulmanap. Dia juga meminta maaf kepada Abdulmanap karena belum terlalu bisa memberikan kebahagiaan selama hidupnya.

"Kamu akan selalu kami rindukan, ayah. Kamu ayahku, temanku, kakak, dan pelatih, semua jadi satu. Semua yang aku tahu, berasal dari ajaranmu. Saya berharap, kamu bangga denganku. Dan pada akhirnya, restu Allah berasal dari restu orang tua," begitu pesan tersembunyi Khabib di akun instagramnya, @khabib_nurmagomedov.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Khabib masih belum bisa muncul ke publik secara penuh. Tampak, dia sedang syok karena ayahnya telah tiada.

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, menyatakan kliennya sempat meminta kepada sang lawan, Justin Gaethje, untuk menghadapi Conor McGregor terlebih dulu. Namun, Gaethje menolak.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024