Kisah Mike Tyson Pesta Seks Dihadiri Donald Trump

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson pernah memanggil 19 pekerja seks komersial (PSK) untuk menemaninya di malam spesial.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

30 Juni 1996 silam, malam itu Tyson merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. Dia menggelar pesta besar-besaran di rumah super mewahnya yang memiliki 52 kamar di Farmington.

Banyak orang-orang ternama Amerika Serikat yang hadir di malam itu, seperti Oprah Winfrey dan rapper, Jay-Z. Sebagai pelengkap pestanya, Tyson juga memanggil 19 wanita untuk menemaninya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

“Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya," kata Tyson dikutip Sportbible.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Menariknya, dalam malam ulang tahun liar Tyson itu, orang yang kini menjadi Presiden Amerika, Donald Trump ikut hadir. 

"Pesta ini dihadiri 13 koki sekaligus. Semua orang, mulai dari Donald Trump, Oprah Winfrey, Jay-Z, dan para muncikari jalanan ada di rumah saya saat itu," ucap Tyson.

"Anda memasuki rumah dengan karpet merah terbentang luas. Anda melewati 40 pengawal berbadan besar yang bertugas di luar rumah," sambungnya.

Tyson dan Trump memang sudah lama saling mengenal. Sebelum menjadi orang nomor satu di Amerika, Trump merupakan salah satu orang yang berpengaruh dalam perjalanan karier Tyson.

Tyson mengangkat Trump sebagai penasihatnya di bidang tinju dan bidang bisnis. Trump bertugas menggandeng seorang ahli tinju untuk membantunya memetakan siapa lawan Tyson di masa yang akan datang.

Baca Juga:

Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba
Mencekam, Detik-detik Pukulan Maut Menjemput Nyawa Pesepakbola Inggris
Vertonghen Akhirnya Jawab Rumor Pindah ke Manchester United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya