Usai Tendang Bokong, Mike Tyson Hancurkan McGregor dengan Sihir Khabib

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson kembali menghancurkan reputasi mantan jagoan UFC, Conor McGregor. Kali ini, Tyson menegaskan, McGregor tak selevel dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Menurut Tyson, Khabib petarung terhebat di UFC, dan McGregor tidak akan mampu mengalahkannya meski bertarung 10 kali.

McGregor memang sempat hancur lebur kala menghadapi Khabib pada 2018 lalu. Khabib mampu mempertahankan gelarnya setelah menang submission atas McGregor di ronde keempat.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor

Setelah pertarungan tersebut, isu rematch keduanya selalu mengemuka. Bahkan hingga saat ini meski McGregor sudah menyatakan pensiun.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"McGregor tidak bisa mengalahkan Khabib dan tidak akan pernah. Tapi, orang-orang masih ingin melihatnya melawan Khabib. McGregor adalah alat promosi yang jenius," kata Tyson, dikutip Sportbible.

Menurut Tyson, jika memang rematch terwujud, Khabib akan mendapatkan banyak uang dengan mudah. Pasalnya, Khabib tahu dia akan menang melawan petarung 32 tahun itu.

"Jadi, mengapa tidak melawannya 10 kali? Orang akan melihatnya (McGregor) bertarung 10 kali, untuk melihatnya kalah 10 kali. Itulah yang namanya pemasaran, jutaan, triliunan. Dia jenius, Anda tak bisa meremehkannya," ucap Tyson.

Tyson sebelumnya juga sempat merendahkan McGregor. Dia mengklaim meski berusia jauh lebih tua, masih mampu menghancurkan dan menendang bokong McGregor.

"Saya akan menendang bokongnya (McGregor) dan menghancurkannya dalam aturan tinju," kata Tyson saat tampil di acara talk show Jimmy Fallon.

Entah ada angin apa Tyson belakangan ini kerap menghancurkan nama besar McGregor. Padahal beberapa waktu lalu Tyson sempat mengungkapkan kekagumannya pada McGregor yang bertarung malawan Floyd Mayweather.

Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di Las Vegas

Pertarungan itu berlangsung Agustus 2017 di Las Vegas, Amerika. Saat itu, McGregor, yang merupakan mantan juara UFC kalah KO.

Meski demikian, Tyson menilai kemampuan McGregor luar biasa karena dalam debutnya di ring tinju mampu bertahan hingga 10 ronde.

"Bayangkan seorang pria tidak pernah bertinju dan dia bertarung dengan saya. Dia bertahan 10 ronde, sedangkan saya melakukan hal yang biasa saya lakukan. Dia sungguh luar biasa," kata Tyson.

Baca Juga:

Respons Aneh McGregor Setelah Dipecundangi Mike Tyson
Mencekam, Detik-detik Pukulan Maut Menjemput Nyawa Pesepakbola Inggris
Vertonghen Akhirnya Jawab Rumor Pindah ke Manchester United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya