Unggah Foto Tawaf, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Selamat Idul Adha

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Jumat 31 Juli 2020 dirayakan umat Islam di seluruh dunia. Tak terkecuali juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Di akun Instagram, Khabib mengunggah foto jemaah haji sedang melaksanakan Tawaf Qudum dengan memperhatikan protokol social distancing. Dia juga menyertakan caption mengucapkan selamat Idul Adha dalam bahasa Inggris, Arab dan Rusia.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Selamat Idul Adha untuk semua umat Islam. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal kami dan kalian," tulis Khabib.

Jumlah Pemudik Lebaran Tahun Ini Diprediksi Naik jadi 136,7 Juta Orang

Khabib memang terkenal sebagai sosok yang religius. Dalam postingan sebelumnya, dia sempat mengunggah video klip singkat mengenai keistimewaan hari Arafah.

Khabib juga pernah mengutip ayat Alquran dalam mengenang sang ayah, Abdulmanap yang meninggal dunia. Petarung asal Rusia ini mengutip surat Al Isra ayat 23-24 mengenai perintah untuk menaati kedua orang tua.

Khabib akan menghadapi Justin Gaethje dalam duel unifikasi gelar kelas ringan. Pertarungan ini bakal berlangsung pada 24 Oktober 2020.

Baca juga:

Liverpool Hingga Real Madrid Ucapkan Selamat Idul Adha

Akhirnya Jadwal Resmi Duel Khabib Vs Gaethje Terungkap

Pesan Tersembunyi Menyayat Hati di Unggahan Khabib dengan Ayat Alquran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya