McGregor Larut Dalam Kebahagian Khabib di Momen Idul Adha

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Hari Raya Idul Adha 1441 menjadi momen bagi mantan petarung UFC, Conor McGregor untuk larut dalam kebahagiaan musuh bebuyutannya, Khabib Nuemagomedov. Di kesempatan itu, pria asal Irlandia ini mengucapkan selamat Idul Adha. 

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Hal itu diungkapkan McGregor melalui akun medis sosial twitter pribadinya pada Sabtu dini hari WIB. Itu ucapan teruntuk semua umat muslim di seluruh dunia. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

"Selama Idul Adha untuk setiap orang yang merayakannya di seluruh dunia. Khususnya untuk rekan-rekan saya," tulis McGregor. 

Khabib tang beragama Islam sebelumnya mengunggah foto  jemaah haji sedang melaksanakan Tawaf Qudum dengan memperhatikan protokol social distancing. Dia juga menyertakan caption mengucapkan selamat Idul Adha dalam bahasa Inggris, Arab dan Rusia.
Baca juga: Tengil, Calon Lawan Tyson Remehkan 2 Monster Tinju Dunia

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Selamat Idul Adha untuk semua umat Islam. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal kami dan kalian," tulis Khabib.

Khabib memang terkenal sebagai sosok yang religius. Dalam postingan sebelumnya, dia sempat mengunggah video klip singkat mengenai keistimewaan hari Arafah.

Khabib juga pernah mengutip ayat Alquran dalam mengenang sang ayah, Abdulmanap yang meninggal dunia. Petarung asal Rusia ini mengutip surat Al Isra ayat 23-24 mengenai perintah untuk menaati kedua orang tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya