Gila, Cerita Miris Kakak Michael Jackson Dipaksa ML dengan Mike Tyson

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Berstatus sebagai kakak dari almarhum Michael Jackson ternyata tidak membuat hidup dari La Toya Jackson berjalan mulus. Khususnya dalam mengarungi bahtera rumah tangga, dia pernah mengungkapkan pengalaman kelam saat menjadi istri dari Jack Gordon, seorang pebisnis di dunia hiburan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Salah satu pengalaman miris yang pernah dialaminya adalah pernah dipaksa untuk berhubungan intim dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson demi uang senilai 100.000 dollar atau setara Rp1,5 miliar. 

Baca juga: Roy Jones Diklaim Lebih Seram Dibandingkan Mike Tyson

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Hal itu diungkapkan La Toya di tahun 2011 lalu dalam penampilannya di acara The Talk yang berlangsung di media CBS. Sekaligus mempromosikan buku otobiografi terbarunya dengan tema Starting Over. 

Disebut wanita yang dulu masih aktif sebagai penyanyi ini mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Gordon. Keluarga kecilnya sering dihantui perselisihan, bahkan La Toya kerap dipukul dan diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan dari Gordon. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Pria yang meninggal pada tahun 2005 tersebut bahkan pernah memberikan tarif kepada Mike Tyson untuk tidur dengan istrinya. Yang lebih parah dia juga pernah dipaksa ikut kelompok seks dan berpose untuk majalah playboy. 

Kakak Michael Jackson, La Toya Jackson

"Mike Tyson mengatakan kepada ibu dan ayah dan beberapa rekannya bahwa jika dia ingin tidur dengan saya, harus membayar 100 ribu dollar kepada Gordon," kata La Toya Jackson, seperti dilansir laweekly tahun 2011. 

"Saya juga pernah berada di rumah bordil. Saya berusaha melawan untuk tidak mau, dia pernah juga menjual foto saya ke majalah playboy. Saya harus menuruti apapun keinginan Gordon karena saya tahu apa yang bisa dia lakukan," lanjut dia. 

Lebih La Toya menambahkan, jatuhnya dia di lembah hitam disebabkan oleh ketidaktahuannya pada dunia luar. Dia mengungkapkan itu agar wanita tidak salah dalam mengambil keputusan. 

"Saya menulis buku ini untuk perempuan. Sangat sulit ketika Gordon membawa saya sebab saat itu saya masih menjadi orang yang taat dan tidak tahu apa-apa tentang dunia ini," tambah dia.
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Untuk diketahui, Tyson di masa jayanya memang dikenal sebagai pria yang gila seks. Di beberapa kesempatan dia mengakui kecanduan seksnya saat itu sampai membuatnya hilang akal. Buntutnya dia pernah masuk penjara karena kasus pemerkosaan terhadap seorang peserta kontes kecantikan berusia 18 tahun bernama Desiree Washington tahun 1992 lalu.

Baca Juga:

Remuk Hati Mike Tyson Mengenang Anak Tewas di Tempat Gym
Gawat, Penghancur Mike Tyson di Depan Muhammad Ali Ajak Perang Lagi
Sadis, Penampakan Seragam Tempur Manchester United 2020/2021

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya