Auman Khabib Terdengar Lagi, Kirim Ancaman Mematikan untuk Gaethje

Khabib vs Gaethje
Sumber :
  • Combate.com

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kembali menunjukkan taringnya. Dia sudah tidak sabar melakoni laga menghadapi Justin Gaethje, menjelang laga petarung asal Rusia ini mengirimkan psywar. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung asal Rusia ini begitu percaya diri, dia mengirim ancaman lewat pernyataan pedas. Dia yakin bisa membuat Gaethje babak belur di pertarungan nanti. 

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Khabib sebenarnya tahu bagaimana mengerikannya kekuatan calon lawannya itu. Gaethje terakhir kali sukses menjadi kuda hitam setelah membuat Tony Ferguson tersungkur, padahal di pertarungan itu status petarung Amerika Serikat ini adalah petarung pengganti. 

Tapi Khabib tidak gentar, dia yakin kualitasnya tidak bisa ditandingi. Lebih lanjut, Khabib meminta Gaethje untuk bersiap-siap.
Baca juga: Khabib Cari Masalah, Korek Luka Lama McGregor

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Justin Gaethje adalah orang yang baik dan lawan yang bagus pula. Namun ketika kita bertemu di oktagon, semua buyar Justin Gaethje harus benar-benar siap untuk itu," kata Khabib, seperti dilansir MMA Fighting. 

"Saya bukan Dustin maupun Tony Ferguson. Saya akan menenggelamkannya di samudera yang luas," lanjut dia.

Baca juga: Duh, Pegolf Seksi Pakai Gaun Merah Bikin Gagal Fokus

Untuk diketahui, duel antara Khabib dan Gaethje nantinya akan digelar di Uni Emirat Arab pada UFC 242. Pertarungan itu digelar 7 September 2020 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya