Remuk Hati Mike Tyson Mengenang Anak Tewas di Tempat Gym

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Hancur lebur hati Mike Tyson kala mengenang anaknya, Exodus meregang nyawa di dalam rumah. Semua tampak kelam, tubuh lemas, air mata pun keluar sendirinya. 26 Mei 2009 adalah hari terburuk yang dialami petinju legendaris Amerika Serikat itu. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Exodus tak berdaya saat ditemukan, kabel treadmill melilit lehernya. Tak pernah terpikir oleh Mike Tyson musibah itu bakal menimpa anaknya, karena memang setiap hari Exodus bermain di tempat gym di dalam rumahnya.

Namun, hari itu berubah menjadi petaka. Exodus menyelinap ke sebuah lingkaran di antara treadmill yang akhirnya mengencang di lehernya. "Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan hilangnya keluarga tercinta kita secara tragis," kata Tyson, dikutip Sportcasting.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Petinju legendaris, Mike Tyson

Kematian Exodus membuat Tyson frustrasi. Penyesalan begitu dalam mebuatnya mengambil jalan pintas untuk menghibur diri. Tyson melarikan kesedihannya lewat narkoba dan mabuk-mabukan.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Kalau aku bisa menyalahkan seseorang, maka itu akan jadi sebuah masalah. Aku memakai kokain selama seminggu, aku pun teler. Aku benar-benar tak bisa mengatasi rasa kesedihan itu," ucap Tyson.

Tyson kemudian sadar apa yang dilakukannya sudah keluar jalur. Hal tersebut melihat dari beberapa orang yang tetap tegar ketika salah seorang keluarganya meninggal. "Saya tidak ingin menjadi orangtua psiko. Saya ingin menanganinya dengan bermartabat juga," ujar Tyson.

Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal.

Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020.

Baca Juga:

Gila, Cerita Miris Kakak Michael Jackson Dipaksa ML dengan Mike Tyson
Rayuan Sadis Mike Tyson Ajak Supermodel Gituan di Toilet Umum
Roy Jones Diklaim Lebih Seram Dibandingkan Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya