Mike Tyson Dihantui AIDS karena Kecanduan Seks

Mike Tyson dan istrinya Lakiha Spicer.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pengakuan mengejutkan sempat diutarakan mantan pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez. Dia menyebut, Tyson gemar bermain dengan wanita panggilan di saat usianya masih muda. Bahkan, sekitar 1300 perempuan pernah ditiduri oleh Tyson. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate.

Banyaknya aktivitas seksual yang dilakukan dengan wanita yang dikenal hanya semalam ternyata membuat perasaan Tyson tak tenang. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dalam buku autobiografinya yang diberi judul Undisputed Truth, Tyson mengakui sempat takut dirinya bakal terjangkit AIDS. Bahkan, bayang-bayang akan terkena penyakit itu selalu menghantuinya setelah berhubungan seks.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

“Saya sering hubungan seks sehingga saya terlalu lemah untuk pergi ke tempat gym dan berolah raga. Saya menghamburkan banyak uang. Saya sering pesta pora," kata Tyson, dikutip The Sun.

"Saya juga sering mabuk-mabukan dan mencari wanita untuk dikencani. Namun saya takut dan menyadari masih banyak yang harus saya lakukan dan saya harus belajar untuk mencintai diri saya sendiri,” sambungnya.

Tyson meruapakan salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Hingga detik ini dia tercatat sebagai juara dunia kelas berat termuda setelah mengalahkan Travor Berbick pada 1986.

Sejumlah gelar kelas berat dunia seperti WBA, IBF hingga WBC pun pernah disabetnya. Keberhasilan itu membuat Tyson gelap mata dan jatuh ke lembah hitam.

Tyson pun menyadari apa yang ia lakukan salah besar, Kini, dia sudah tobat dan kembali ke jalan yang benar. Namun, penyesalan muncul dalam diri mantan manajer Tyson, Rory Holloway.

Dia menyebut, andai Tyson tak kecanduan seks, mungkin si Leher Beton akan menjadi petinju yang tak terkalahkan sepanjang kariernya. 

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," ucapnya.

Tyson saat ini sedang bersiap diri melakoni laga bersejarah baginya. Tyson bakal keluar dari masa pensiunnya untuk melakoni laga amal. 

Tyson dijadwalkan menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada 12 September 2020.

Baca Juga:

Mengerikan, Tubuh Mike Tyson Usai Terapi Listrik Bikin Terpana
Pirlo Menangis Setelah Juventus Dihancurkan Barcelona
Sadis, Rayuan Solskjaer Agar Pogba Bertahan di MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya