Laga Comeback Mike Tyson Vs Monster KO Diundur, Catat Tanggalnya

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Penggemar Mike Tyson harus kembali bersabar menanti sang legenda untuk naik ring. Karena pertarungan ekshibisi antara Tyson menghadapi Roy Jones Jr ditunda. Apa alasannya? 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Sebelumnya, Iron Mike dijadwalkan menghadapi Jones Jr pada 12 September 2020 mendatang. Namun kabar terkini, duel tersebut akan diundur.
Petinju legendaris Amerika Serikat, Roy Jones JR (kiri)

Jadwal terbarunya adalah 18 November 2020 di Dignity Health Park di Carson, California. Dilansir The Ring, tujuan utama dari pengunduran pertarungan ini adalah untuk mencari keuntungan lebih besar. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Jika diundur, diperkirakan akan menyaring lebih banyak penonton dan otomatis lebih banyak pemasukan. Untuk diketahui, sebelumnya untuk yang ingin menikmati pertarungan tersebut wajib membayar 50 dilar AS (Rp750 ribu) melalui tayangan berbayar atau pay-per view

Dengan begitu, dengan waktu yang lebih panjang, nantinya akan ditambahkan aktivitas promosi untuk lebih banyak menjaring penonton. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Lebih lanjut, ini merupakan laga perdana bagi Mike Tyson setelah 15 tahun. Saat ini usianya 54 tahun sedangkan Roy Jones memiliki usia 51 tahun.

Baca juga: 

Penyesalan Terdalam Rossi Gagal Naik Podium ke-200 di Brno

Lakukan Teknik Brutal Terlarang, Petarung Senegara Khabib Dipecat UFC

Nasib Sial di MotoGP Ceko, Gagal Finis karena Disenggol Lawan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya