Mike Tyson Mendadak Jadi Ayam Sayur Setelah Lawan Monster Laut

Mike Tyson Mendadak Jadi Ayam Sayur Setelah Lawan Monster Laut

Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:05 WIB
Tyson kelihatan pucat setelah melawan hiu.
Mike Tyson jadi ayam sayur setelah lawan hiu pembunuh
Photo :
  • Discovery channel youtube

Mike Tyson jadi ayam sayur setelah lawan hiu pembunuh

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson yang terkenal garang berubah menjadi ayam sayur setelah bertemu dengan hiu pembunuh. Pertemuan mengerikan itu dilakukan di acara Discovery Channel dalam tajuk Shark Week, akhir pekan lalu. 

Ya, setelah melakukan pelatihan selama beberapa minggu dengan Paul de Gelder, penyelam Angkatan Laut Australia, Tyson menyelam menghampiri hiu. Dia ditemani oleh dua rekan lainnya. 

Mike Tyson saat berhadapan dengan hiu

Dalam acara tersebut, Tyson mencoba untuk menjinakkan hiu yang ada disekitarnya. Paul menginstruksikan Iron Mike untuk tetap tenang agar tidak membuat panik hiu. 

Tapi, suasana mencekam terjadi, hiu terlihat sulit dijinakkan dan beberapa kali menghantam badan Tyson. "Saya saat itu ketakutan. Yang hanya saya lakukan adalah berusaha selesai dengan kondisi masih hidup," kata Tyson, dikutip New York Post.

Selama beberapa menit berada di dalam laut, Tyson akhirnya meninggalkan 30 hiu tersebut. Misi tersebut bisa dibilang berhasil, mereka kemudian naik kembali ke atas kapal. Namun muka ayam sayur ditunjukkan Mike Tyson setelah itu. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga